logo
Rabu, 16 May 2018 | 11:45
Kegunaan Slayer Untuk Berkendara

Manfaat Slayer Ketika Dipakai Menutup Rambut Dalam Berkendara

Penulis : Auto17
img1

Banyak para bikers yang memakai slayer untuk menutup kepala bagian atas guna tampil lebih fashionable. Padahal kehadiran slayer ini juga membawa beberapa manfaat untuk rambut dan kepala pengendara.

“Slayer dapat digunakan para biker ketika berkendara untuk menjaga tatanan rambut agar tetap rapi,” kata Leman Andi Fahmi dari Mas British Barbershop yang beralamat di Jl.Terusan Bondowoso No.32 Kota Malang.

Setelah rambut ditata rapi, sebelum helm dipasang slayer dipakai dulu. Pakai pelan-pelan slayer di kepala agar tatanan rambut rapi dan dapat membungkus dengan baik rambut yang sudah rapi.

Helm baru digunakan setelah slayer dipasang menutup rambut di kepala. Dalam memasang helm juga tidak sembarangan.

“Pelan-pelan pakai helmnya agar tidak merusak tatanan rambut yang sudah dibungkus slayer ini,” kata pria yang membeberkan manfaat lain slayer ini dalam talkshow menjaga penampilan dan kesehatan rambut untuk biker di acara PCX Scooter Ride yang diselenggarakan MPM (5 Mei 2018)

Ketika slayer dipakai sebelum menggunakan helm ini juga ada manfaatnya. “Slayer dapat menyerap keringat yang dihasilkan kepala. Keringat gak langsung ke interior atau kain helm,” papar Leman.

Slayer banyak manfaat ketika dipakai menutup kepala dalam berkendara.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1