Peresmian Outlet MG Sutoyo Malang Sekaligus Kenalkan Mobil Pintar MG HS i-SMART Magnify

- 11 Juni 2021, 09:37 WIB
Para petinggi MG Motor Indonesia bersama dengan MG Sutoyo Malang
Para petinggi MG Motor Indonesia bersama dengan MG Sutoyo Malang /

MG Motor Indonesia melakukan ekspansi ke Malang Jawa Timur dengan menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealer diikuti pembukaan dan peresmian outlet MG Sutoyo Malang Jawa Timur(10/6).

Pembukaan outlet ini tak lepas dari market otomotif di Malang yang terus tumbuh.  Daya beli dan antusias masyarakat Malang pada otomotif yang tinggi. Perkembangan ini disambut MG Motor Indonesia dengan membuka outlet MG Sutoyo Malang.

Peresmian MG Sutoyo Malang
Peresmian MG Sutoyo Malang

"Kehadiran MG Sutoyo Malang bisa mewadahi minat masyarakat Malang dan Jatim pada mobil eropa khususnya produk MG yang tinggi," kata Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia
Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia

Outlet MG Sutoyo Malang berada di Jl. Letjen Sutoyo No. 97 Malang menempati outlet seluas 1.130,85 m2. Memberikan pelayanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

MG Sutoyo Malang
MG Sutoyo Malang

Di area showroom produk MG dipamerkan. Ada MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan, yaitu MG HS i-SMART.

 Pada area service yang memberikan pelayanan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada unit MG menempati area servis seluas 510,67 m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil. Ada ruang tunggu yang nyaman  plus sajian kopi dan teh.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: MG Motor Indonesia


Tags

Terkini

X