Lelang Honda ADV150 Modif Persebaya Di Buka Harga Rp 19 Jutaan

- 24 Maret 2021, 18:48 WIB
/

Bagi pecinta tim Persebaya maupun Bonek  (fans Persebaya), berbagai hal yang berhubungan dengan Persebaya sangat menarik. Demikian juga dengan modifikasi motor  motif Persebaya tentu menarik.

Yup, MPM Honda Jatim distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT modifikasi spesial dengan motif Persebaya. Honda ADV150 ABS yang menjadi bahan untuk modifikasi Persebaya ini.

" Honda ADV 150 motor skutik premium  yang nyaman dan semakin diminati. Untuk itu kami hadirkan kembali Honda ADV150 dengan modif edisi Persebaya untuk mengobati rasa kangen bagi Bonek dan Bonita akan tim sepakbola kebanggaan. " kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Sekujur bodi ADV 150 dimotif dengan Persebaya. Dari warna yang dipilih merupakan warna tim Persebaya yaitu hijau dengan kobinasi lis pemanis warna kuning.  Tulisan dan logo Persebaya juga ditorehkan.

Bagi Bonek dan Bonita ataupun masyarakat yang ingin mendapatkan motor ini harus melalui proses lelang yang dibuka mulai 20 - 30 Maret 2021.

Lelang dibuka dengan harga Rp. 19.271.927,-  Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm.

Pemenang lelang akan diumumkan pada periode akhir lelang. Selain motor Honda ADV150 , pemenang juga mendaptakan jersey Persebaya. Seluruh hasil lelang akan didonasikan melalui kegiatan Wani Berbagi bersama dengan komunitas Bonek.

Editor: Kukuh Setyo W


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X