Gerobak Listrik (Gelis) Buka Diler Di Sidoarjo Untuk Dukung UMKM

- 25 Maret 2021, 21:11 WIB
Peresmian diler Gelis di Sidoarjo
Peresmian diler Gelis di Sidoarjo /Kukuh/dok Gelis

Masa pandemi tak menyurutkan Gerobak Listrik atau biasa disingkat Gelis untuk terus mendukung pemerintah dalam mengembangkan motor listrik dan efisiensi BBM serta mendukung UMKM. Ini ditunjukkan dengan Gelis terus mengembangkan jaringannya.

Salah satu jaringan ini dengan pembukaan diler Gelis di kota Sidoarjo di Komplek Ruko Pondok Mutiara yang diresmikn pada Kamis (25/03/2021).

Hadirnya Gelis di Kota Delta Sidoarjo ini kata Ary Tjahyono, Chief Sales & Marketing Officer PT Solar Panel Indonesia (SPI) produsen motor Gelis karena komitmennya untuk memberi gairah para pelaku UMKM agar bangkit kembali sebagai langkah pemulihan keterpurukan akibat Covid-19.

“Kami hadir di Kota Sidoarjo sebagai salah satu pilihan kendaraan roda tiga bermotor listrik yang ramah lingkungan, harga terjangkau biaya operasional yang sangat ekonomis,” kata Ary Tjahyono, usai peresmian diler Gelis Sidoarjo.

Antusias masyarakat terhadap motor listrik besar, karena itu Gelis akan hadir disetiap kota. Sebelumnya motor listrik hasil dari modifikator HSR yang handal Motor dengan model yang inovatif dan milenial tetapi dengan kegunaan yang optimal untuk pelaku usaha UMKM juga suadh mengaspal di Kota Surabaya.

“Setelah Surabaya, sekarang Gelis hadir di Kota Sidoarjo, berikutnya di Kota Gresik,” tambahnya.

Perangkat pendukung untuk efektifitas penggunaan Gelis juga disiapkan. “Salah satu yang utama adalah jaringan pemasaran dan layanan purnajual,” lanjutnya.

 SPI telah membuka 10 dealer untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baik di pemasaran maupun di layanan purna jual, 3 dealer di Jakarta sedangkan masing masing satu dealer di Bogor, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Lombok dan Surabaya.

Pemerintah diharapkan mendukung kehadiran motor listrik Gelis dalam membantu melakukan pemulihan selama masa pandemi khususnya kepada pelaku UMKM. “Kami memberikan solusi untuk para pelaku UMKM dengan kendaraan motor listrik yang ekonomis, bebas perawatan dan harga yang terjangkau,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X