Warna Baru MT-15  2021 Metallic Dark Grey dan Metallic Blue

- 28 April 2021, 11:55 WIB
Yamaha MT 15
Yamaha MT 15 /

Yamaha meluncurkan warna teranyar MT-15. Tampilan warna fresh Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.  Warna anyar ini ditambah dengan grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya.

MT-15 Metallic Dark Grey bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern. Warna tersebut selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike.

Lalu untuk MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan pelek warna senada.

”Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan. Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini. Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung Torsi yang besar (Master of Torque),” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 37.130.000 on the road Jakarta.

MT 159 warna dark grey
MT 159 warna dark grey

Urban Big Bike Design

MT-15 muncul dengan desain yang semakin mewarisi karakter dari keluarga MT Series, terutama pada tampilan depan khususnya wajah yang terlihat lebih sangar dan agresif berkat kehadiran dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED yang menyerupai predator yang siap menerkam mangsa. Dengan teknologi LED mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus.

MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan shift timing light yang berfungsi untuk memberi informasi kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa berkendara yang optimal.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing


Tags

Terkini

X