Sebanyak 721 AHASS di Jatim dan NTT Siap Layani Service KPB

- 19 Mei 2021, 18:36 WIB
Sebanyak 721 AHASS di Jatim dan NTT di jaringan MPM. Honda siap menerima service KPB
Sebanyak 721 AHASS di Jatim dan NTT di jaringan MPM. Honda siap menerima service KPB /

Saat melakukan pembelian motor Honda , konsumen mendapatkan buku Perawatan Berkala ( KPB) dan Garansi Motor. KPB ini dapat digunakan di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station ( AHASS) di seluruh Indonesia.

Kartu Perawatan Berkala ( KPB) adalah kartu service berkala motor sesuai km atau waktu(bulan), mana yg tercapai lebih dahulu.

Ada 4 Kartu Perawatan Berkala (KPB) gratis yang diterima konsumen untuk digunakan pada waktu service ke AHASS beserta ketentuan jadwal service selama masa garansi. KPB dapat digunakan dengan periode kilometer atau periode bulan pembelian sampai dengan 1 tahun.

KPB dapat digunakan di semua AHASS di Jawa Timur maupun di Indonesia. Sebanyak
721 jaringan AHASS di Jatim dan NTT siap melayani konsumen yang akan melakukan service berkala dengan KPB.

Setelah 1 tahun berjalan, selanjutnya konsumen dikenakan biaya seperti service regular.

Konsumen akan mendapatkan SMS yang berisi reminder apabila sudah waktunya service. Dan konsumen tinggal membawa buku servis dan memperlihatkan STNK.

Selain Kartu Perawatan Berkala ( KPB), konsumen mempunyai hak Klaim Garansi (Warranty Claim) motor yang berlaku selama 5 tahun dengan dibagi menjadi 3 periode yakni garansi frame atau elektrik masa berlakunya 1 tahun atau 10.000 km, Engine masa berlakunya 3 tahun atau 30.000 km dan Sistem Injeksi masa berlakunya 5 tahun atau 50.000 km.

"Kami sampaikan kembali Hak konsumen setia Honda bahwa konsumen berhak atas perawatan gratis sesuai dengan yang diatur dalam ketentuan Kartu Perawatan Berkala. Dimana dengan melakukan perawatan motor Hondanya secara berkala tersebut maka konsumen berhak atas garansi sepeda motor Hondanya seperti yang diatur dalam warranty claim. Dengan service di AHASS konsumen akan mendapatkan jaminan spare part asli dan kualitas mekanik yang handal". " kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM.

 

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: MPM Honda Jatim


Tags

Terkini

X