Peduli Korban Bencana Gempa Malang, Paguyuban Honda Malang Dan Klub Anggota Serahkan Donasi

- 26 April 2021, 10:55 WIB
Paham dan klub anggota serahkan bantuan ke korban bencana gempa di Malang
Paham dan klub anggota serahkan bantuan ke korban bencana gempa di Malang /

Paguyuban Honda Malang (Paham) dan klub anggota menyerahkan bantuan  ke korban terdampak bencana gempa di Malang (24/4). Kegiatan sosial ini merupakan bantuan dari Paham dan klub anggota yang didukung PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu warga khususnya di kabupaten  Malang  untuk bangkit kembali,  semoga dapat membantu serta memberikan semangat dan kekuatan untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari”, ujar Dionizius Mizidianto Selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Perwakilan Paham ikut buka suara. "PAHAM dan semua klub anggota bersinergi membantu saudara-saudara kita di Malang Selatan yang terdampak gempa beberapa waktu lalu, " kata Christiandhieka dari sie Divisi Sosial di Paguyuban Honda Malang.

Paham dan klub anggotanya menyerahkan bantuan  senilai Rp 10 juta diserahkan dalam bentuk sembako,  dan masker kepada kepala dusun Dandang, Desa Pamotan Kec Dampit Kabupaten Malang mewakili warganya. Sembako yang diserahkan antara lain mie instan, beras, telur, snack, masker, bumbu dapur, air mineral dan sayur.

Klub anggota Paham yang ikut serta pada kegiatan mulia ini Malang Supra Club, Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang, Honda Beat Club, Verza Malang Club.

Perwakilan Paham dan klub anggota di baksos ke korban bencana gempa di Malang
Perwakilan Paham dan klub anggota di baksos ke korban bencana gempa di Malang

 

Bantuan untuk korban bencana gempa di Malang
Bantuan untuk korban bencana gempa di Malang

 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X