Ngabuburide Assosiasi Street Fire Indonesia Dan Honda Street Fire Club Indonesia Dalam Kopdar Laki CB150R

- 2 Mei 2021, 12:10 WIB
Ngabuburide Assosiasi Street Fire Indonesia Dan Honda Street Fire Club Indonesia Dalam Kopdar Laki CB150R
Ngabuburide Assosiasi Street Fire Indonesia Dan Honda Street Fire Club Indonesia Dalam Kopdar Laki CB150R /

Kopdar biasa dilakukan klub atau komunitas otomotif. Kopdar Laki CB150R yang dihelat PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bertempat di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo (01/05) diikuti Assosiasi Street Fire Indonesia ( ASFI ) dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) mengasyikkan.

Sesuai dengan tema kegiatan Semangat Brotherhood Pemersatu ini acara dikegiatan ini makin memperkuat semangat brotherhood, silaturahmi dan berbagi serta fun. Dari riding bareng, fun games, HCSR dan buka puasa bareng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Acara yang diikuti 20 perwakilan ASFI dan HSFCI ini dibuka dengan edukasi safety riding. Lanjut  fun games Safety Riding dengan tantangan teknik low speed balance dan quizziz yang berisi pertanyaan seputar safety riding. 

Edukasi Safety Riding
Edukasi Safety Riding

Peserta yang dapat menyelesaikan games tersebut akan mendapatkan hadiah. Selama kegiatan Kopdar ini peserta  diwajibkan untuk mengupload di Instagram.

Honda Community Social Responsibility ( HCSR) juga mengisi Kopdar Laki CB150R. Wujudnya berupa membagikan masker kepada warga sekitar.

Selanjutnya peserta riding menuju rumah makan Bebek H Slamet Juanda untuk buka puasa bersama.

Kegiatan Kopdar ditutup dengan mengikuti live Intagram @hondacommunity dengan peserta lain dari seluruh indonesia.

"Acara Kopdar Laki CBR150 ini merupakan salah satu wadah bagi komunitas untuk menjalin bersilaturahmi khususnya komunitas Honda CB150R di Jawa Timur. Tidak hanya kopdar saja tetapi komunitas Honda CB150R StreetFire juga peduli dengan lingkungan sekitar." kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: MPM Honda Jatim


Tags

Terkini

X