MPM Honda Jatim Buka Kesempatan Masyarakat Buka Bengkel AHASS Di Jatim

- 7 Mei 2021, 22:45 WIB
Suwito Presdir MPM Honda Jatim memaparkan tentang bisnis bengkel AHASS
Suwito Presdir MPM Honda Jatim memaparkan tentang bisnis bengkel AHASS /

Pengin usaha bengkel AHASS di Jatim, saat ini yang tepat.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT membuka kesempatan luas pada masyarakat yang ingin investasi dengan membuka bengkel resmi Honda AHASS. MPM Honda meluncurkan program “ Ayo Bisnis AHASS Aja” pada hari Jum’At (7/05) bertempat di MPM Learning Centre Sedati , Sidoarjo.

"Kami membuka kesempatan pada para investor yang ingin berinvestasi di bengkel AHASS melalui program Ayo Bisnis AHASS," buka Suwito selalu President Director MPM Honda Jatim.

Lebih lanjut Suwitoenambahkan."Program Ayo Bisnis AHASS Aja dari MPM Honda Jatim ini memberikan kemudahan dan kepastian pada investor yang berkeinginan untuk membuka bisnis bengkel resmi Honda AHASS, " tambahnya. 

Mudah karena MPM Honda Jatim menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi sesuai standard. Mulai dari pelatihan untuk kepala bengkel, mekanik dan service advisor yang sudah siap bekerja serta tenaga administrasi yang terlatih termasuk bagaimana mereka dapat menerapkan standard layanan yang berlaku di jaringan AHASS.

Demikian juga dengan system manajemen bengkel yang handal dan mensupport segala kebutuhan pelaporan dan pencatatan administrasi bengkel.

Dan tentunya ketersediaan tools standard Honda beserta perlengkapan bengkel lainnya. Bisnis yang pasti.

Sebagai bengkel resmi, AHASS memiliki potensi pasar dari populasi terbesar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT.

"Motor Honda yang beredar di Jatim banyak. Sudah jutaan, " tambah Suwito.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: MPM Honda Jatim


Tags

Terkini

X