PCX Ultimate Excellence Touring Ke Trawas, Experience Turing Bersama Matic Besar Itu PCX160

- 30 Mei 2021, 20:12 WIB
Peserta PCX Excelence Ultimate Touring sangat antusias
Peserta PCX Excelence Ultimate Touring sangat antusias /

Antusias peserta PCX Ultimate Excellence Touring ke Trawas Mojokerto pada Minggu (30/5} luar biasa. Para konsumen All New Honda PCX 160 dan komunitas Honda PCX Surabaya yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya begitu bersemangat mengikuti event yang di helat MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT. 

Meski sejak pagi mendung lalu hujan turun gerimis dan lebat tak menyurutkan para pemilik Matic Besar Itu PCX 160 dan members HPCI Surabaya datang ke lokasi titik kumpul di MPM Honda Jatim jalan Simpang Dukuh Surabaya dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Tepat di waktu yang ditentukan pada pukul 10.00 WIB, seluruh peserta berjumlah 35 hadir di MPM Honda Jatim. Sebelum PCX Ultimate Excellence Touring start, edukasi Safety Riding untuk cari aman diberikan. 

Berkendara yang Cari_Aman yang menekankan pada tata cara turing dan isyarat tangan saat turing disampaikan ke peserta PCX Ultimate Excelence Touring. Formasi dalam turing juga dijelaskan. 

Start dari MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh
Start dari MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh

Setelah hujan reda, para peserta PCX Ultimate Excellence Touring dari konsumen yang menunggang PCX 160 dan anggota HPCI Surabaya dengan memakai perlengkapan berkendara yang aman berangkat bersama-sama menuju ke Poetoek Soeko di Trawas Mojokerto. 

Experience turing bersama Matic Besar Itu PCX 160 dalam aktivitas PCX Ultimate Excelence Touring dimulai para konsumen PCX 160.

Jalan yang masih basah karena guyuran air hujan dan lalu lintas kota Surabaya yang lenggang karena hari Minggu dihadapi peserta PCX Ultimate Excellence Touring. 

Cari Aman dilaksanakan di PCX Excelence Ultimate Touring
Cari Aman dilaksanakan di PCX Excelence Ultimate Touring

Masuk Sidoarjo dengan melalui daerah Waru kemudian Taman ke Krian kemudian menuju Mojosari. Rombongan PCX Ultimate Excellence Touring dihadapkan pada jalan yang lebar dan aspal mulus dan kadang ada juga bumpy. 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: MPM Honda Jatim


Tags

Terkini

X