Workshop Motokopi Alexis Bareng Komunitas Yamaha

- 18 Juni 2021, 16:24 WIB
Workshop Motokopi Alexis diikuti klub Yamaha lain
Workshop Motokopi Alexis diikuti klub Yamaha lain /

Komunitas Alexis (Arek Lexi Suroboyo) menghajat workshop (17/6). Aktivitas edukasi untuk membangun skill dan kemampuan.

Workshop yang dihelat bertema Motokopi (Motoran, Fotografi dan Kopi). Alexis tak hanya mengadakan untuk anggotanya. Rider komunitas Yamaha lainnya juga dilibatkan.

Mengajak biker dari klub lain ini sebagai ajang bersilaturahmi sekaligus berbagi ilmu.

Narasumber acara Motokopi (Motoran, Fotografi dan Kopi) adalah Jisel (Lady Biker) yang dihadirkan untuk mengulas tentang aktivitas motoran. Fitrah yang merupakan fotografer motor dan videografer pribadi Jisel sekaligus pemilik brand Motokopi,

Sedangkan Yahya adalah barista coffee shop yang akan memberikan materi pembuatan kopi, yakni menjelaskan dan mempraktekkan cara mencampur antara kopi dan juice buah. 

“Ajang berbagi edukasi ke sesama rider Yamaha menjadi jalan untuk menjadi lebih kompak lagi, lebih solid lagi. Harapannya antara pemilik motor Yamaha Lexi juga bisa bergabung dengan teman-teman komunitas NMAX, Aerox, bahkan Freego dan lainnya.” kata William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Riding bareng di acara Motokopi dari Alexis
Riding bareng di acara Motokopi dari Alexis

Aktivitas ini diawali dengan riding bareng dari Yamaha Land, start pukul 14.00 bersama komunitas motor lain. Ada PDP Max, ARCI Surabaya, ARCI Sidoarjo, CNS, Mosco dan Komunitas Sneakers Dulur Compass.

Total peserta yang hadir acara Motokopi berjumlah kurang lebih 30 motor. 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Yamaha Jatim


Tags

Terkini

X