Silaturahmi Emak-emak Queenmax Balikpapan Ke Yamaha Jatim

- Senin, 7 Juni 2021 | 19:06 WIB
Queenmax  Balikpapan berkunjung ke Yamaha Jatim
Queenmax Balikpapan berkunjung ke Yamaha Jatim

 

Mendarat di Surabaya  pada Minggu, 6 Juni 2021 para rider cantik dari Balikpapan  tergabung dalam Queenmax  yang dipimpin oleh Bulele (53) bersama Kiki (27), Iren (63) dan Risya (32) berkunjung ke PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim di Sentral Yamaha Dupak Surabaya. 

 Kedatangan rider NMax ini untuk bersilaturahmi dan melakukan servis rutin atau pengecekan kondisi motor mereka secara gratis setelah melakukan perjalanan jauh. 

Pengecekan NMax yang dikendaraai anggoat Queenmax Balikpapan oleh mekanik Sentral Yamaha Dupak

“Kami sangat senang dengan kehadiran komunitas Queenmax ke Surabaya, terimakasih atas effort dan loyalitasnya terhadap NMax. Semoga ketangguhan wanita-wanita hebat ini dapat menjadi contoh bagi wanita generasi muda untuk punya semangat dan totalitas  dalam melakukan hal-hal positif”.

Sambutan baik Yamaha Jatim ini membawa kesan bagi para anggota Queenmax ini. “Kami sangat senang sekali, Yamaha sangat perhatian dan peduli terhadap kami,” ungkap Bulele. 

Keempat rider cantik ini semangat dalam menjelajahi Jawa Timur, datang dari Balikpapan ke Surabaya dimulai menuju ke Lumajang, kemudian Probolinggo, dan tidak lupa berkunjung ke Bromo melewati pasir Savana, lanjut ke Malang. Setelah dari Malang menuju ke Blitar dan lanjut ke Solo, kemudian Klaten kemudian kembali lagi ke Surabaya dan mengunjungi Sentral Yamaha Dupak. 

Melihat semangat mereka adalah luar biasa Yamaha Jatim juga mengajak mereka mini touring keliling kota Surabaya dengan ditemani komunitas Yamaha NMax Jawa Timur.

Suasana akrab menyeleimuti dalam silaturahmi Queenmax Balikpapan dengan Yamaha Jatim

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Yamaha Jatim Bersama UMS Bagikan Paket Isoman

Sabtu, 24 Juli 2021 | 16:55 WIB

Workshop Motokopi Alexis Bareng Komunitas Yamaha

Jumat, 18 Juni 2021 | 16:24 WIB

BMW Astra Vaksinasi Karyawan  

Kamis, 3 Juni 2021 | 19:20 WIB
X