Yamaha Jatim Bersama UMS Bagikan Paket Isoman

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 16:55 WIB

PT. Surya Timur Sakti Jatim distributor motor Yamaha di Jatim menggandeng Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS) untuk memberikan Paket Sehat Isoman kepada 100 konsumen setia Yamaha di Surabaya.

Paket ini didistribusikan pada Sabtu, 24 Juli 2021 ke rumah konsumen Yamaha yang sedang menjalankan isolasi mandiri akibat terdampak covid-19.

Dalam satu Paket Sehat berupa makanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ada susu dan roti serta dilengkapi juga vitamin dan madu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Didistribusikannya Paket Sehat Isoman ini, bertujuan agar konsumen setia Yamaha yang sedang menjalankan isolasi mandiri bisa benar-benar fokus untuk melakukan pemulihan di rumah saja.


“Dalam keadaan saat ini, kesehatan memang menjadi perhatian utama. Diharapkan semua warga dan konsumen Yamaha yang sedang menjalankan isolasi mandiri dapat terbantu dengan adanya bantuan Paket Sehat Isoman. Semoga lekas pulih dan terhindar dari segala penyakit.” kata William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim.

Pembagian Paket Sehat Isoman dimulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB. Setiap tim peduli isoman sudah dicek kesehatannya dan dites swab demi mencegah terjadinya penularan.

“Ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam menjaga hubungan baik dengan konsumen. Doa dan dukungan akan terus kami berikan kepada konsumen Yamaha yang sedang menjalani isoman. Tetap semangat gas pol lawan covid” tambah William.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Yamaha Jatim Bersama UMS Bagikan Paket Isoman

Sabtu, 24 Juli 2021 | 16:55 WIB

Workshop Motokopi Alexis Bareng Komunitas Yamaha

Jumat, 18 Juni 2021 | 16:24 WIB

BMW Astra Vaksinasi Karyawan  

Kamis, 3 Juni 2021 | 19:20 WIB
X